Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

KECELAKAAN BERUNTUN DI DEPAN RESTO NILA SARI, SALAH SATU KORBAN MENINGGAL DUNIA DI LOKASI KEJADIAN

Advertisementspot_img

Playen, (fakta9.com)__Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jl Wonosari- Yogyakarta tepatnya di depan Resto Nila Sari, Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen ,Kabupaten Gunungkidul pada Jumat Petang (16/10/2020) sekitar pukul 18.15.WIB.

Kondisi mobil Avansa yang terlibat kecelakaan. (Foto.doc_fakta9)

Menurut keterangan dari salah satu warga, Bowo yang saat itu berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula dari sebuah mobil jenis Suzuki Carry nopol AB 1528 HD dengan membawa 5 penumpang saat itu melaju dari arah Jogja menuju Wonosari pada kondisi jalan yang lurus tiba tiba mengalami pecah ban.

Pengemudi Carry tak mampu mengendalikan laju kendaraanya dan mobil berjalan oleng tak terarah, sehingga menyerempet bagian samping kanan mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max nopol AB 8195 WK. Dan baru berhenti setelah menghantam mobil Avanza warna hitam dengan nopol AB-1195-EY

” Mobil Carry sempat terguling dan akhirnya menabrak mobil Avansa warna hitam yang saat itu berada di belakang mobil pick up.” Ungkap Bowo.

Kondisi bagian belakang mobil Carry yang terlibat kecelakaan. (Foto.Fakta9)

Dalam kecelakaan tersebut, salah satu penumpang mobil Carry meninggal dunia di lokasi kejadian karena tergencet oleh body kendaraan, sedangkan penumpang yang lainya oleh warga langsung di larikan ke Rumah Sakit.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Avansa dan Grand Max tidak mengalami luka, tampak syok.

” Mobil Avansa dan Carry mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa bagian.” ujar Bowo

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi ketika dikonfirmasi, menjelaskan bahwa kejadian ini ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, yamg saat ini sudah berada di lokasi kejadian.

Proses evakuasi Korban meninggal. (Foto.doc_fakta9.com)

Hingga berita ini di turunkan, Polisi masih melakukan proses identifikasi korban dan  mendalami kronologi kejadian.

Reporter: Redianta Sembiring/ Hartanto

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA