Kamis, Oktober 17, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Bantul Ditemukan Meninggal Penuh Belatung

Advertisementspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM) _ _// Warga Padukuhan Gerjen Kauman, Pleret, Pleret, Bantul, digemparkan dengan ditemukannya salah seorang warga berinisial AT dalam posisi meninggal dunia dengan penuh belatung ditubuhnya.


Baca Juga : Mantan Anggota DPRD DIY Menyebut DPKUKMTK Gunungkidul Lakukan Penyimpangan Pendistribusian Program Bantuan BKK


Pria berusia 45 tahun itu ditemukan pada hari Minggu (06/10/2024) sekitar pukul 15.30 WIB di dalam rumahnya oleh salah seorang warga.

Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry jika sebelumnya korban masih terlihat berada di depan rumahnya, namun selang dua hari sudah tidak terlihat lagi.

Salah satu warga yang merasa curiga kemudian mencoba mengeceknya di dalam rumah dan melihat korban sudah dalam posisi tak bernyawa.

“Awalnya saksi ini juga mencium bau busuk di sekitar rumah korban, dan saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat korban sudah dikerumuni belatung.” Jelasnya.

Baca Juga : Terlindas Bus di Jalan Karangmojo, Warga Purworejo Meninggal Dunia


Pihak polisi yang memperoleh informasi tersebut lantas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi dan memeriksa tubuh korban.

“Tanda-tanda kekerasan benda tajam maupun benda tumpul sulit diidentifikasi karena kondisi mayat sudah membengkak dengan banyak belatung ukuran kecil, korban dimungkinkan meninggal lebih dari 48 jam yang lalu. Menurutku keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung.” Jelasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA