Kamis, Oktober 17, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diseruduk Truk Tangki, Seorang Gadis Meregang Nyawa

Advertisementspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang korban meninggal dunia terjadi di Jalan Imogiri Barat tepatnya di Simpang Tiga Mbabrik Padukuhan Keloran, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Selasa (01/10/2024) pukul 21.00 WIB.


Baca Juga : Terbukti Lakukan Penggelapan Sepeda Motor, Dua Pemuda Resmi Menjadi Tersangka


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat sepeda motor Honda Vario AB 3506 JO yang dikendarai Muhklis Al Husni (23) warga Padukuhan Glondong, Bangunharjo, Sewon, Bantul, melaju dari arah Selatan menuju ke Timur.

“Kala itu Muhklis memboncengkan Fista Bela (22) warga Grojogan, Tamanan, Banguntapan, Bantul.” Ucapnya.

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang juga melaju Truk Tangki nomor polisi E 9076 HG yang dikemudikan Paryoto (24) asal Trasan RT. 20, Sorogaten, Tulung, Klaten, dan menabrak sepeda motor Honda Vario dari arah belakang.

“Karena kurang konsentrasinya si Sopir sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario. Akibatnya pengendara dan pembonceng terjatuh ke aspal.” Jelasnya.

Baca Juga : Melaju di Jalan Majapahit Bantul, Pengendara Kawasaki Ninja Tabrak Pejalan Kaki Hingga Luka Parah


Kerasnya benturan dari tabrakan itu menyebabkan, Fista Bela meninggal dunia lantaran luka yang dideritanya cukup parah. Sementara untuk pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

“Untuk pengemudi Truk Tangki tidak mengalami luka, dan untuk kendaraannya sudah kami amankan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA