Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Arus Lalu lintas Akan Direkayasa Selama Acara Semarak Dirgantara 2024

Advertisementspot_img

BANTUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Seperti yang diketahui, Semarak Dirgantara 2024 akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024 dan besok Minggu, 29 September 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Landasan Pacu Depok, Kretek, Bantul.


Baca Juga : Warga Bantul Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kost


Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan Polres Bantul merencanakan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan selama kegiatan berlangsung.

“Sehubungan dengan kegiatan Semarak Dirgantara 2024 di Landasan Pacu Depok maka akan di berlakukan rekayasa arus lalu lintas dimulai pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 28-29 September 2024 pukul 07.00 s.d 18.00 WIB. Pengunjung dari arah Bantul yang melewati jalan Parangtritis diarahkan menuju lokasi acara melalui simpang 3 Hotel Gandung ke arah barat.” Ucapnya, Sabtu (28/9/2024).

Kemudian arus kendaraan di Simpang Empat Depok dari arah Utara hanya bisa belok kiri. Sementara kendaraan dari arah Barat di Simpang Empat Depok hanya belok kiri dan lurus. Dan kendaraan dari arah Timur hanya bisa lurus.

“Sementara kendaraan dari arah Pantai Depok dialihkan menuju ke Barat atau Jalan Samas.” Ucapnya.

Baca Juga : Lakukan Penipuan Modus Penggandaan Uang, Dua Pelaku Diringkus Polisi, Empat Pelaku Lainya Buron


Selain itu, personel juga akan dikerahkan ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Dihimbau dan diharapkan masyarakat untuk masuk melalui TPR Parangtritis dan bisa keluar melalui Jalan Samas agar tidak berhadap-hadapan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA