Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Eromoko Patah Tulang Usai Alami Kecelakaan di Ponjong

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kecelakaan adu benteng antara sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi AD 4869 CG dengan kendaraan Truck nomor polisi B 9085 ZB terjadi di Jalan Umum Tambakromo – Ponjong tepatnya di Turunan Selo Pesi Padukuhan Tambakromo, Tambakromo, Ponjong, Gunungkidul, Sabtu (14/09/2024) pukul 10.15 WIB.


Baca Juga : Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) 2024 di Gunungkidul Rampung Digarap


Berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polsek Ponjong, Aiptu Jayadi bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat kendaraan Light Truck yang dikemudikan Risa Romadhon (26) warga Kanigoro, Tambakromo, Ponjong, berjalan dari arah Timur ke Barat.

Kemudian diwaktu yang sama, juga terdapat sepeda motor Yamaha Aerox berjalan dari arah berlawanan dengan melaju melampaui marka jalan. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

“Yamaha Aerox yang dikendarai Suprapto (71) warga Eromoko, Eromoko ,Wonogiri, Jawa Tengah, oleng ke kanan dan tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.” Jelasnya.

Baca Juga : Penjaring Ikan Yang Hanyut di Muara Sungai Opak Berhasil Dievakuasi


Kerasnya benturan itu menyebabkan Suprapto mengalami patah tulang paha kanan, kepala robek 8 Cm dan harus mendapatka perawatan di RSI Karangmojo.

“Sopir Truk tidak mengalami luka, sementara kedua kendaraan sudah kami amankan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA