Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hari Jadi Kalurahan Logandeng ke- 129, Seluruh Warga Masyarakat Turun ke Jalan

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Sebanyak 15 Kotingen yang terdiri dari 10 peserta dari seluruh Padukuhan dan 5 Kontingen dari siswa – siswi dari sekolah yang berada di Kalurahan Logandeng mengikuti Kirab Budaya dalam rangka hari jadi ke- 129 Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, tahun 2024.


Baca Juga : Lakukan Pencurian di Tempat Kerja, Karyawan Bersama Satpam Ditetapkan Jadi Tersangka


Dengan mengambil Start di depan SDN Siyono III dan Finish di pertigaan Sompil, para peserta berjalan sejauh 1 Kilometer. Selian itu juga terlihat ribuan penonton memadati pinggir jalan.

Disampaikan oleh Lurah Kalurahan Logandeng, Suhardi bahwa para Kotingen menampilkan lima aspek kebudayaan, kesenian, tarian dan macam – macam upacara adat.

“Jika acara pada hari ini sukses, maka di tahun berikutnya akan kita adakan dengan lebih ramai lagi. Dan akan kami lombakan, sehingga setiap kontingen akan bersaing untuk meriah nilai terbaik.” Ujarnya, Rabu (11/09/2024) siang.

Baca Juga : Dipinjam Orang Tidak Dikenal, Honda Beat Warna Hitam Milik Warga Candirejo Raib


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga masyarakat Kalurahan Logandeng yang ikut turut serta mendukung memeriahkan acara HUT Kalurahan yang ke- 129 ini.

“Semua masyarakat mengeluarkan uang sendiri untuk memeriahkan acara ini, saya ucapkan banyak terimakasih.” Ucapnya.
“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu mengatur kelancaran lalu lintas.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA