Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Nyalip, Truk Adu Banteng Dengan Mobil HR- V

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA.COM)_ _// Adu banteng antara kendaraan Truk nomor polisi AB 8433 RB dengan mobil Honda HR-V nomor polisi AB 1257 MV terjadi di Jalan Raya Wonosari-Yogyakarta tepatnya Di Padukuhan Gading III, Gading, Playen, Minggu (01/09/2024) pukul 13.00 WIB.


Baca Juga : Terduga Pelaku Kejahatan Jalanan Diamankan Polisi Setelah Tabrak Mobil Parkir


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa kecelakaan itu terjadi bermula saat Truk yang dikemudikan Supriyanto (41) warga Padukuhan Tegalrejo, Sidorejo, Gunungkidul, melaju dari arah Wonosari menuju ke Yogyakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, Truk tersebut berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Honda HR V yang dikemudikan Januari Purnawan (31) warga Nglaban, Jepitu, Girisubo, sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Sopir Truk membanting stir ke arah kanan atau Utara, karena jarak terlalu dekat dan kedua pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.” Jelasnya.

Baca Juga : Kecelakaan di Simpang Empat Ngalang, Pelajar Selamat Dari Maut


Untung saja dalam peristiwa itu tidak menyebabkan korban jiwa, namun demikian kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian body depan.

“Korban jiwa nihil, kendaraan juga sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA