Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

HILANG KENDALI SAAT MENANJAK, DUMP TRUK SARAT MUATAN TERGULING DI TIKUNGAN HARGODUMILAH

Advertisementspot_img

Patuk, (fakta9.com)– Sebuah truk bermuatan pasir dan batu mengalami kecelakaan di tikungan Hargodumilah, Kapanewon Patuk pada Senin (20/9/2020) sekitar pukul 19.30 wib.

Menuru informasi dari Kapolsek Patuk, AKP Hendra Prastawa, S.I.P, kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Hasanudin warga Padukuhan Prancak RT 004, Rw 000, Kelurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul dengan nomor polisi AD 1469 OJ melaju dari arah Yogyakarta menuju ke arah Gunungkid tersebut tak kuat menanjak di di tikungan Hargodumilah.

foto truk terbalik

” Tidak kuat menanjak sopir tak kuasa mengendalikan laju kendaraan. Akhirnya truk hilang kendali dan berjalan mundur  sehingga menabrak tebing hingga terbalik.” Jelas Hendra Prastawa.

Akibat adanya kecelakaan tersebut, truk terbalik dan melintang di ruas jalan Yogya – Wonosari, sehinga arus lalulintas mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Ditambahkan oleh Kapolsek, bahwa dalam kecelakaan tersebut tidak terjadi korban jiwa. Namun kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp.10.000.000.,-

” Sopir langsung dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, namun tidak mengalami cidera yang serius.” pungkas  Kapolsek Patuk

Hingga berita ini diturunkan kendadaan belum dapat dievakuasi, dan personil Kepolisian masih sibuk mengatur arua lalu lintas.

Penulis: Redaksi

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA