Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrak Lari di Playen, Korban Meninggal Dunia

Advertisementspot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami FX. Anton Nugroho (40) warga Padukuhan Pati RT 008 RW 004, Kalurhan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul. Pasalnya Ia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Gading 3, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul. Senin (28/03/2022) pukul 13.50 WIB.


Baca Juga : Seorang Lansia Ditemukan Gantung Diri di Kandang Samping Rumahnya


Diungkapkan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa peristiwa tragis itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario AB 6294 PW yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Sesampainya ditempat kejadian perkara pada jalan menikung ke kanan, FX Anton Nugroho mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan.

Naasnya pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, sehingga terjadi tabrakan.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban, langsung tancap gas melarikan diri ke arah Yogyakarta,” Paparnya.

Baca Juga : Ngantuk Saat Berkendara, Pengemudi Sepeda Motor Patah Tulang Paha


Ditambah oleh Iptu Darmadi bahwa akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka yang serius di organ dalam dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Nurohmah Playen.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” Pungkasnya.

Suryono_fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA