Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Salip Truk, Pengendara Honda Verza Patah Tulang

Advertisementspot_img

PATUK, (fakta9.com)__//Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas Jl. Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Ngandong, Kalurahan Patuk Gunungkidul. Melibatkan dua kendaraan jenis Truk nopol AB-9665-CD dengan sepeda motor jenis Honda Verza nopol AB-4863-RM pada Sabtu (29/01/2022) kemarin, sekita pukul 14.30 WIB.


Baca Juga : Adu Banteng Honda Vario Vs Honda CB 150, Satu Orang Patah Tulang


Menurut Kabag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto, menerangkan jika peristiwa terjadi bermula saat Truk yang dikemudikan oleh Susiyanta (54) warga Padukuhan Klepu, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul melaju dari arah Yogyakarta menujunke Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian pada turunan, pengemudi bermaksud membelokka kendaraan ke arah kanan.

Pada watu bersamaan, sepeda motor jenis Honda Verza yang dikendarai oleh Muhammad Rashif Mizani (20), warga Padukuhan Payak, kalurahan Sumbergiri  Kapanewon Ponjong, Gunungkidul melaju dengan kecepatan tingga mencoba memdahului truk yang ada di depannya.

“Pengendara sepeda motor sempat melakukan upaya pengereman, namun usahanya gagal.”jelasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat, maka sepeda motor menabrak dengan keras bagian kanan body truk. Akibatnya Muhammad Rashif dan sepeda motornya tersungkur diaspal.


Baca Juga : Berpamitan Bersihkan Tegalan, Mulyono Ditemukan Tak Bernyawa


“Pengendara sepeda motor alami patah tulang pada kaki kiri. Dan saat ini dirawat di RS Prambanan.” terang AKP Suryanto.

Selanjutnya, peristiwa kecelakaan tersebut diatangani oleh unit Lantas Polsek Patuk. Dan barang bukti berupa kendaraan diamankan di Mapolsek.


Bowo_Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA