Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Pemotor Tewas, Setelah Terjatuh dan Tergilas Mobil

Advertisementspot_img

PATUK ( fakta9.com )_ _// Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi diruas jalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di depan SMP II Patuk, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul pada Senin (17/01/2022) kemarin, sekitar pukul 16.45 WIB.

Kapolsek Patuk melalui Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menerangkan jika insiden tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda nopol AB 5359 RM dengan mobil jenis KIA nopol AB 1759 FH.


Baca Juga : Memiliki Riwayat Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri


Bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Khoirul Hadziq ( 46 ) warga Padukuhan karang RT 01 RW 07, Kalurahan Ngalang, Kapenewon Gedangsari, melaju dari Yogyakarta menuju ke arah Wonosari. Sesampainya dilokasi kejadian, pada kondisi jalan menikung, Khoirul tergelincir dan terjatuh di lajur sebelah kanan.

“Korban tergelincir dan terjatuh saat ditikungan.” jelas Aiptu Purwanto.

Naas, di waktu bersamaan dari arah berlawanan sebuah mobil KIA yang dikemudikan oleh Andrianto Krisnawan ( 39 ) warga Gendeng Gk IV/598 RT 68 RW 17, Baciro, Yogyakarta melaju dari arah Wonosari menuju ke Yogyakarta.

Jarak yang terlalu dekat, membuat Andrianto tak mampu melakukan upaya pengereman, sehingga korban terlindas kendaraannya.

“Setelah terjatuh dari sepeda motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan.” jelasnya.

Akibatnya Khoirul mengalami luka yang cukup serius hingga tak sadarkan diri di lokasi kejadian. Korban pun segera dievakuasi ke RSUd Wonosari guna mendapatkan penanganan medis.


Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Warga Lampung Dilarikan ke Rumah Sakit


Namun sayang, setelah sempat mendapatkan perawatan, nyawa korban tak dapat diselamatkan, karana menderita luka cukup parah di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Selanjutnya kasus kecelakaan maut tersebut saat ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, dan barang bukti berupa kendaraan diamankan di Mapolres Gunungkidul.


Danar_Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA