Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Nyalip,Truk Bermuatan Tangki Terguling di Tanjakan Jentir

Advertisementspot_img

NGAWEN ( fakta9.com )_ _// Sebuah Truk B 9330 TFU terguling setelah gagal menyalip Mini Bus Daihatsu Sigra AB 1583 W di Jalan Tembus tepatnya di tanjakan Dusun Jentir, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul pada hari Rabu (12/01/2022) pukul 14.35 WIB.

Kapolsek Ngawen, AKP Parliska Febrihanoto mengungkapkan kejadian kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan bermotor Truk B 9330 TFU warna kuning dengan Minimal Bus Daihatsu sigra AB 1583 W melaju dari arah ngawen menuju arah Utara atau Cawas.

Namun naas sesampainya di tikungan saat Truk hendak mendahului mobil sigra, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki smash, sehingga terjadi kecelakaan.

Diduga pengemudi Truk kaget ketika dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Smash, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya sopir Truk membanting stir kekiri dan mengenai bagian depan Daihatsu Sigra,” Tuturnya.

Akp Parliska Febrihanoto mengimbuhkan bahwa akibat dari kecelakaan itu, Mini Bus Daihatsu Sigra hampir masuk jurang dan kendaraan Truk bermuatan tangki menggelimpang melintang di jalan.

Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian material dan selanjutnya kasus kecelakaan tersebut di tangani Unit Laka Polres Gunungkidul,” Tutupnya.

Danar_Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA