Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan Antara Honda Beat dengan Yamaha Vega,Tiga Orang di Larikan Ke Rumah Sakit

Advertisementspot_img

 

SEMANU ( fakta9.com )_ _// Tabrakan antara sepeda motor Honda Beat AB 6608 DO dengan Yamaha Vega AB 6942 EW terjadi di Jalan Umum Wonosari – Semanu tepatnya di Dusun Munggi, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu 05 Desember 2021 pukul 13.45 Wib.

Kanit Dikyasa Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan kecelakaan terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega AB 6942 EW yang di kendarai Wintolo (50 Th) warga Dusun Tunggul Barat Rt 003 Rw 025, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul berboncengan dengan Parsini (48 Th) warga Dusun Tunggul Barat Rt 003 Rw 025, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu berjalan dari arah Wonosari menuju arah Timur atau Semanu.

Namun sesampainya di tempat kejadian pada jalan yang lurus dari arah yang sama juga melaju sepeda motor Honda Beat AB 6608 DO di kendarai oleh Asep Herdi (39 Th) warga Dusun Peron Rt 001 Rw 001, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul berboncengan dengan Fitriani (36 Th) warga Dusun Sambirejo Rt 002 Rw 003, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul yang tiba tiba belok ke arah Selatan tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya.

Diduga karena kurang hati – hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat AB 6608 DO saat akan berbelok ke kanan dan karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakanpun tidak bisa terhindarkan,” Tutur Iptu Darmadi.

Di jelaskan juga akibat dari kecelakaan itu pengendara sepeda motor Yamaha Vega mengalami patah tangan kanan dan harus di rujuk ke Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor Karangmojo sedangkan untuk kedua korban lainya mengalami luka lecet dan dirawat di Rumah Sakit Pelita Husada Semanu.

Terdapat empat korban dalam kecelakaan itu, namun yang mendapatkan perawatan di rumah sakit ada tiga orang sedangkan satu korban yaitu pengendara sepeda motor Honda Beat tidak mengalami luka” Imbuh Iptu Darmadi.

Danar_fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA