Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

480 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Diserahkan Bupati Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Dalam rangka mendukung jaminan pekerjaan dan kesehatan, Pemerintah daerah Kabupaten Gunungkidul melalui DPMKP2KB menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua RT, RW, dan Bamuskal di lima Kalurahan di Kapanewon Tepus, Selasa (12/12/2023).


Baca Juga : Melaju Terlalu Kekanan, Mobil Pick Up Tabrak Pemotor


Ika Cahya Nugraha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah karena sudah konsen untuk memberikan kesejahteraan salah satunya dengan pemberian jaminan sosial.

“BPJS Ketenagakerjaan hadir dalam memberikan kesejahteraan sosial, kami hadir memberikan itu semua untuk para RT, RW dan Bamuskal berdasarkan arahan bapak Bupati.” Ucapnya.

Ika juga menambahkan, mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan tidak akan mempengaruhi dengan yang sudah mendapatkan bantuan, dan harapannya dapat memberikan peningkatan kinerja.

“Total untuk di Tepus kita serahkan kartu sebanyak 480 bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan.” Terangnya.

Baca Juga : BPIP RI Bersama Bela Negara UIN Sunan Kalijaga Turunkan Stungting di Gunungkidul


Bupati Gunungkidul Sunaryanta dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya BPJS ini memiliki fungsi yang banyak dan utamanya ada 3, jaminan hari tua, kecelakaan, dan jaminan kematian.

“Saya berharap, dengan diberikannya BPJS Ketenagakerjaan ini dapat meningkatkan semangat bekerja, untuk keluarga dan masyarakat Gunungkidul serta mendukung kinerja Pemerintahan, terlebih kalian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.” Ujarnya.

Bupati juga menargetkan, untuk tahun depan penyerahan kartu BPJS ini dapat selesai, merata untuk para RT, RW, dan Bamuskal diseluruh Kabupaten Gunungkidul.

“Setelah BPJS Ketenagakerjaan ini selesai dibagikan semua, selanjutnya saya akan fokus untuk peningkatan intensif, harapannya bisa terealisasikan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA